Yang bener ? Ditemukan Tengkorak di Area Parkir Sewa Baru AMIKOM




Sebuah tengkorak manusia ditemukan di area parkir belakang kampus STMIK AMIKOM, Condongcatur, Depok, Sleman, Selasa (9/3) siang. Tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang tukang bangunan, Surojo (40) saat sedang menggali pondasi pengerjaan atap tempat parkir kampus tersebut.
Dari penuturan Surojo, sekitar pukul 10.00 WIB, dirinya mendapat tugas untuk menggali pondasi di halaman belakang kampus. Ditengah penggaliannya Surojo, menemukan tas kresek warna hitam. Setelah dibukan ternyata isinya merupakan tengkorak manusia.

Saat itu juga, warga Kalidadap, Imogiri, Bantul ini langsung melaporkan kepada pihak keamanan kampus. Pihak kampus pun kemudian meneruskan leporan ke petugas Polsek Depok Timur.
“Waktu itu sama sekali linggis saya tidak mengenai bungkusan kresek tersebut. Hanya pas saya gali terlihat tas kresek kemudian saya ambil saja. Gak tahunya kok isinya adalah tengkorak,” ujar Surojo.

Kapolsek Depok Timur, AKP Bambang S Widodo yang langsung merapat ke lokasi penemuan tengkorak, mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih dalam. Pihaknya masih menunggu hasil identifikasi oleh tim dari Polres Sleman. “Tadi langsung kami serahkan ke tim ident dari Polres Sleman. Saat ini sedang diproses oleh forensik RS Sardjito,” tandasnya.
Setelah mendapatkan hasil dari identifikasi, tambanya, Polsek Depok Timur akan segera melakukan pengechekan terhadap penduduk sekitar. Selain itu, pihaknya juga akan segera meminta keterangan kepada pemilik lahan.
“Nanti, setelah kita ketahui jenis kelamin dari tengkorak tersebut, langsung kita cocokkan dengan penduduk disini. Nah, karena sebelum dijadikan tempat parkir, wilayah ini kan masih merupakan lahan perkebunan. Sehingga pemilik lahan juga mempengaruhi. Soalnya pihak kampus belum lama menyewa lahan untuk parkir ini,” tandas Bambang.
Dari pantauan KRjogja.com di lokasi penemuan, kondisi tengkorak saat ditemukan di dalam tas plastik ini sudah berwarna coklat tua. Pada bagian kiri tengkorak sudah berlubang, namun giginya masih utuh. Selain tengkorak, tidak ditemukan bagian tubuh lain di sekitar lokasi. Penemuan ini pun mengundang perhatian sejumlah mahasiswa yang akan mengkuti perkuliahan.

Sumber : http://www.krjogja.com
0 Responses

Silahkan tinggalkan jejak anda. Jika tidak punya akun silahkan pilih "Anonymous"

Club Cooee Club Cooee
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...