PeopleString Jejaring Sosial Yang Menguntungkan

PeopleString adalah jejaring sosial seperti facebook, friendster dan lain nya, namun yang berbeda dari jaringan sosial ini kita bisa mendapatkan bayaran. Mengapa? karena "Referral Fee". Setiap teman atau member baru yang bertambah melalui jaringanmu, dengan kata lain kita mengajak orang lain untuk bergabung PeopleString maka kita akan mendapatkan $0,5, yang akan dibayarkan bila referral tersebut sudah terkonfirmasi alamat rumahnya. Jadi semakin kita eksis di jejaring ini dan semakin banyak jaringan yang kita miliki, maka sebanyak itulah keuntungan yang akan kita peroleh.
Jadi ga ada salah nya bergabung di jejaring sosial ini, anggap saja ini sebagai hobi dan media pertemanan. Layaknya facebook dan lain nya. Dan enaknya, tanpa sadar kita telah mendapat keuntungan yang tak terduga dengan eksis di jejaring ini. Jadi buruan daftar, gratis.
·    Langsung saja kita masuk ke situs: http://peoplestring.com/ (Klik kanan, Open Link In New Tab agar lebih mudah)
·    Bagi yang sudah mempunyai akun langsung saja login dengan memasukan username dan password. Tapi bagi yang belum     punya silahkan pilih SIGN UP NOW yang ada dipojok kanan bawah dan berwarna kuning.


·    Atau kita bisa langsung ke tampilan home peoplestring : http://social.peoplestring.com/home.php (Klik kanan, Open Link In New Tab agar lebih mudah)
·    Disini untuk mendaftar kita pilih SIGNUP yang ada dipojok kanan atas, atau pilih SIGNUP TODAY berwarna biru yang ada dibawah Menu Login.


·    Langsung saja masukkan Username anda, sebaiknya memakai username yang unik dan langka, karena apabila ada username yang sama maka otomatis gagal, lalu pilih check availability.



·    Pada Choose an account pilih saja yang Free Account, untuk gratisan. Ini sangat cocok bagi kita yang sekedar ingin eksis di jejaring sosial.


·    Kemudian isi form pendaftaran dengan benar di “Complete your Registration” (sebagai contoh lihat pada gambar), kemudian pilih/ centang “Check if same as above”.


·    Pada ”Additional info” juga isikan data yang diminta
·    Pilih/centang “I have read the Terms of Service ...........”
·    Kemudian masukkan “Confirmation Code” yang disediakan, jika sudah pilih CONTINUE.


·    Jika berhasil maka akan ada teks pemberitahuan untuk mengecek e-mail anda  guna mengaktifkan akun anda, dan tinggal login atau otomatis sudah dianggap melakukan login di Peoplestring. Namun apabila gagal sebaiknya mengecek dan memperbaiki data di “Complete your Registration” sampai semuanya benar dan sesuai dengan yang diminta.

**Selamat Mencoba..... dan kita sama-sama mencoba :)**

By : ADKURNIAWAN NOTES
1 Response
  1. Unknown Says:

    Bagus ni bang posting nya,.,.


Silahkan tinggalkan jejak anda. Jika tidak punya akun silahkan pilih "Anonymous"

Club Cooee Club Cooee
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...